Mando The Beatboxer

Senin, 27 Oktober 2008

Tadi sore, tiba-tiba seseorang dari Jakarta menelpon saya. Ia tau nomor saya dari teman. Mba yang nelpon ini bilang dia mendatangkan seorang beatboxer dari Jerman dan menanyakan kemungkinan Talkshow. Mmm itu jam 4 sore dan hanya ada satu space talkshow di acara saya, jam 8-9 malem, karena 7-8 malem sudah ada talkshow (cieee laku euy!). Saya lalu bertanya pada produser saya, dan ternyata bisa. Ok! kesempatan langka doong, mana boleh dilewatkan. Ternyata si narasumber yang bernama Mando, dari Jerman, datang setengah 9. Huh dia terlambat sangat! Tapi ya sud, karena dia cakep, jadi ditolerir huahauhahaha!!!

tuh kaan, cakeep! matanya itu looo, lentik booo. Kulitnya mulus, idungnya bagus, aah mandoo! aku padamuh


Kami membuka talkshow dengan beatboxing Mando. Edun! dia bisa niruin segalaaaaaaaa macem suara pake mulutnya. Just by using his tounge, teeth, and hands. He doesn't need any instrument to make music. Wooow! pengen tau soal beatboxing yang sering dikira mirip sama kick boxing ini, liat aja disini.


Mando yang ganteng ini mulai belajar beatboxing sejak 10 tahun lalu secara otodidak. Awalnya ia melihat beberapa video beatboxing kemudian mulai tertarik untuk belajar menirukan berbagai bunyi. Dari situ ia mulai menciptakan gaya beatboxing yang baru, dan makin banyak bunyi-bunyian yang ia buat. Satu demi satu kompetisi ia ikuti dan salah satunya adalah Kejuraan dunia beatboxing beberapa waktu lalu, dan ia menang! yippiyeee!!



Obrolan kami mengalir sangat mengalir heuheuehueh. Tidak cuma mando yang saya wawancarai, tapi hadir juga Gayya dan Elmo. Mereka dua rapper bandung. Ah saya suka sekali talkshow ini!!! dikelilingi cowwo cowwo bertato hahahah!! Mando ini sangat talkatif.. Ngejelasinnya juga enak, membuat saya tidak usah banyak bertanya heuheueheuh. Dan dia sempet ngerjain saya, nyuruh beatboxing. Jadi..berduetlah kami ngebeatboxing. Ihiiiy! Talkshow tadi diakhiri dengan kolaborasi Mando, Gayya dan Elmo. Dua rapper dan satu beatboxer. Ah talkshow yang asoooy

hihihih, romantis banget ya posenya. Seperti Benyamin S dan Ida Royani

masuk kerja jam 8 pagi, siaran jam 6-9 malem, ya aloooh saya kucel banget! hahahah. Aduh aduh, mando itu ganteng bener yaaaa!!





17 komentar:

menjadimanusia mengatakan...

Demi kegantengan... kerja paksa rela dilakukan... hehehehe...

Tapi asik juga ya belajar beatboxing... ntar bisa niruin suara-suara aneh dan membuat orang yang jalan di eX berasa temannya lagi kentut, atau bikin kegaduhan di tengah Grand Indonesia... (aduh orangnya agak psycho)

plainami mengatakan...

cieh ida royani, cinlok..

:D

Rintjez mengatakan...

Tante Popi....

GUANTTEEENNNGGG!!!
Did you ask his number? Hahahaha...

Sial tadi malem gw terpaksa melewatkan siaran elu gara2 farewell party temen kantor. Kalo ga kan bisa titip2 salam buat mas Mando yang ganteng pisan ini..hahha!

Enno mengatakan...

hahaha... duile, meni nepsong getoooh... trus tampangmu meni mupeng.... hahaha...LOL deh pop :D

Apisindica mengatakan...

Diluar dari kegantengan si mando ternyata Teh Popi subur yah!!! Ups....Kidding, dear!!!

Poppus mengatakan...

@ daysandminds : Iya. Saya pun diajarin beatboxing sama si Mando itu. Dan asik ternyata hehehe. Ayo belajar!


@ Plainami : Ihihihih, iya ming. Cinlok yang deket kantor itu emang enak. Apalagi yang isi telor, manteep

@ Rintjez : Ngiri kan looo hahahaha! nomor teleponnya? ooo bukan cuma ichuuu. Ah payah, lu gak bisa denger suara dia. Suaranya juga enak, orangnya yummy hahaha

@ Enno : No, gw gak ngerti dimana letak muka mupeng gw haha. emangnya gw mupeng? kalo soal nepsong mah kagak ke si mando juga nepsong hahahaha. Aduh jadi inget si pacar

@ Ceritayuda: ooo iyaa. Aku bulet sangat memaang hahaha. Eh serius juga gak papa lagi say. I love my self dear ;)

natazya mengatakan...

tampang lu tuh kaga banget deeeeeeh huahuahuahuah

*terlihatsekalimupengnyah hauhauhauhua

...maap...menulis komen terinspirasi pilm indonesia yang sumpah basi huahuahuahua

Poppus mengatakan...

@ Natazya : mupeng darimana siiih? senyum gw kan lebar boo. Orang mupeng mah senyumnya gak lebar

gendhis mengatakan...

Ganteeeeeeeennngggg!!! Boleh buat saya gak Mbak Pop?? ;)

orangutanz mengatakan...

aduh... semoga si mando diberikan ketabahan. pulang german mungkin dia langsung ruwatan ya bow... wakakkakaka

novnov mengatakan...

ANJRIIIIITTTTTT POPIIIIII SELERA GUE BANGET ETA MAH!!!!! Ihhh buset, sumpah dulu gue punya gebetan di Beijing model2 brewokan keren kayak begitu, kayaknya enak ya bokk geli2 gimanah giituh ahahahahaha
*dasar cewek binal*
Pose lu tuh ya pop...sumpah pengen gue cropping tuh foto hakhakhakhakhak....duh kangen banget gue, lama gak jalan2 taunya loe udah makin binal and gue makin terpuruk ke dalam dunia perbabuan!!!!
Bilang sama si bule, dapet salam dari long ai tian, yg punya mata menggoda, senyum maut and bokong J-LO hahahahaha.....mau gak dia jadi laki muda gue?..hahahahahahaha

Poppus mengatakan...

@ Gendhis : hahahaha ganteng kan saay. ee aslinya lebih ganteng lagii hueheue, dan tatapan matanya itu loo, hangat. Ah! kami beradu pandang terus jadinya hauhauahauhauha! eh eh kalo mau liat aksi dia cari di youtube deh, keywordnya Mando, beatboxing


@ Orangutanz : Oo yang pasti sih pas dia pulang ke jerman pengen balik lagi ke indonesia, talkshow lagi sama guweeeeeeee huahauhauahuahauah!

@ Novnov : eeee ada ineeeem. Apa kabar neem? masih hobi ngepel? hauhhuahauhauah!

eh eh lu pasti sirik deh sama guwe makanya pengen nge-crop foto gw hahaha. Aduh aduh, pelukan mando masih kerasa


hahahaha! ANJRIIIIT! GW MENJIJIKAN GINI HAHAHAHAHA

silly mengatakan...

masyaolohhhhhhhhhhhhhh... itu brondong popppp.... kok dibiarin nganggur gitu... kapan datangnya?, kok gak ngasih tahu? :P

anyway... loe gilingan juga ternyata yahhh, ngiler gitu natapnya, hahaha.

Cant wait to see you pop... you must be gokil juga on your radio yah, hahaha... (I love gokil people... serasa gak aneh sendiri soalnya... *nyari temen, hahaha* )

happy to see u again cin! :)(EHHHH, ELO TOLOL YANG NGILANG, POPY MAH kagak kemana-mana begok!... hehehe, iya yah, gue yang ngilang yahhh... *melet* )

nanzzzcy mengatakan...

hanya 1 kata :
MAAAUUUUUUUUUUU.......
mbaa..kenaaliiinnnnn..mbaak.. *sambil narik2 baju mbak pop*

btw, itu dirimu mbak? hmm..jauh diluar bayangan gw hahahaha... *kidding*
tapi tatapan lu ama si Mando, tatapan mupeng.. kira2 buat Mando berasa muntah ato terpesona ya?
*kabuuurrrrrr*

Poppus mengatakan...

@ Silly : Ya olooo si jeng yang berhibernasii mampir juga ke blog eike. Justru brondong itu gak gw biarin nganggur say, gw tatap dia dengan nata berbinar *puppy eyes, jadi aja pipi dia merah gitu hauhauahuaha. Aduuh masa sih tatapan gw ngiler gituu, itu kan tatapan innocent. Can't wait to see you too dear, kalo lo mau loncing buku lu di bandung, hubungi gw ya. Gw ajak talkshow sama gw hahaha


@ Nanzzzcy : jauh diluar bayangan? hahaha jadi pengen tau deh, bayanganmu tentang dirikyu emangnya gimana?

btw, si mando itu bilang asik loo talkshow sama guwee hahaha, dan tatapan dia tuluss, berarti dia gak bohong kaaan. Berarti dia suka sama gw hahah *ngarep mode on

nanzzzcy mengatakan...

bayangan gw ttg dirimu??
hmm..
pemikiran gw nih, lu tuh tinggi, langsing, putih, rambut panjang.. pokoknya luna maya bgt deh
tapi teryata???
ooppsss...
gokil, gila, gede, menuh2in bumi hahaha.. luna maya?? bagai pinang dibelah2 hihihi..
kidding mba.. :D

Yans mengatakan...

gak mau kasih komment deh...???????

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates