emaaak! tolong akyuu

Senin, 13 Oktober 2008

Aduuuh puhlis deeeeh, lagi pengen ngeluh, gak papa kaaan


- Macet ide! kurang produktif bikin storyboard nih

- Dubbernya pada suseeeeeeeeeh kalo disuruh take vokal. Tiga dubber andalan pun susaah! yang satu dateng pagi banget. Yang satu cuma bisa dateng malem (padahal dulu waktu masih punya pacar temen sekantor, mmm semangat banget dianya dateng kapan aja!), buat mantan pacar si dubber andalan gw ini, tanggung jawab lo!! HAHAHAHAHAHAH!!!. Yang satu suka rada bete kalo disuruh take vokal di sela siaran. Ngerti sih, pasti gak nyaman kalo diganggu pas siaran, tapi kamyu salah satu dubber andalankyuu.

pengen bilang...Aduh puhlis deh, masa gw mesti ada di kantor dari jam 6 pagi - 9 malem! kalian pikir gw gak punya kehidupan apa!!! emang segede apa siiih radio ini ngebayar guweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee?!!


- Penyiar disini makin berkurang aja! yang pas buat narator sama dubber yang bisa menjiwai karakter cuma dikit pula! harusnya semuaaaa, namanya juga penyiar, gak beda sama aktor dan aktris. Masa berakting lewat suara aja gak bisa siiih. Masa saya lagi saya lagi siiih yang ngisi suara, nanti jadi radio saya fm doong. To Riri Riza, pilihlah aku jadi artismu *dinyanyikan dengan irama lagu krisdayanti-pilihlah aku

- Ya aloooh, pertemukan aku dengan calon-calon dubber berbakat dooongs. Pliiisss

8 komentar:

Tigis mengatakan...

wah lagi pusing ama kerjaan rupanya. Yg sabar aja non. Btw, gue jd inget pengalaman jadi dubber pas SMA dulu di salah satu radio FM. Asik jg duet ama temen ce ngisi spot iklan kegiatan OSIS. Gue daptar donk non :mrgreen:

menjadimanusia mengatakan...

huehehehe... gw bisa gak nyoba jadi dubber (maruk... semua mau dikerjain)? Tapi seems interesting yah kerja di peradioan... dan per-dubberan, dan perhiburan yang ada...

novnov mengatakan...

sayang say domisili gw di Jambi....
*Poppy menjawab : MAKSUD LOE?!!!*
HAHAHAHAHAHA

gendhis mengatakan...

Say.. Say.. suaraku merdu loh.. *uhukk.. uhukk* boleh gak ikut casting jadi dubber??? *kedip-kedip genit*

Poppus mengatakan...

@ Tigis : Iya kakek. Aku sabar kok. Kan orang sabar itu subur

@ Daysandminds : bisaaa, tapi mmm let see, kayaknya cocoknya buat suara kodok hahahah. eh berminat gak say kerja didunia hiburan? menarik loo. *kedip-kedip menggoda

@ Novnov ; iya ih, sayang lu di Jambi, kalo lu di bandung, mau gw undang kerumah buat beres-beres hahahaha


@ Gendhis : Merdu itu sejenis tumbuhan ya. Perdu itu maah. Mau jadu dubber? tergantuung. Tergantung apa yang menggantuung heheh

misskepik mengatakan...

huahahahahaha

puhlissss deh mbak popiiiiiiiii
jalan jalan aja ke mooolllllll
banyak yang mau jadi dubberrrrr
kalo mereka kurang menjiwaiiiii
sabarlah sedikittttt
mereka pasti mau mendapatkan pekerjaan walopun sekedar VO
siapa tau mereka bsia jadi arteis kayak indra bektiiiiiii
*ikutikutmarahmarah mode ON*

atau mau saya saja?
dulu saya sepesialis suara bocah
huahahahah

memang komen saya gak mutu

natazya mengatakan...

ya maap bu maap...

*merasa sebagai penyiar yang seradio dengan diri ibu inih :p

Poppus mengatakan...

@ misskepik : iya ya. harusnya aku beredar di mall. Aiiih berasa tante girang deh guwee hahah. Oh kamu kayaknya spesialis suara hewan sajah hahahahahah. Btw, kepik itu ada suaranya gak sih?



@ Natazya : hihihihih ada rekan sekerja. Iya nih booo, lagi pengen mengadu pada blog sendiri hehehehe

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates