Itu penting buatku..

Jumat, 13 Juni 2008



Buatmu tidak penting berbagi keluh kesah dengan seseorang

Buatku itu adalah kebutuhan

Buatmu bicara di telepon itu pemborosan, padahal biayanya tidak lebih mahal dari tarif psikolog per jam
Aku tidak mempertanyakan ketertutupanmu

Maka jangan pertanyakan keterbukaanku
Aku tidak selalu bisa membagi segalanya denganmu

Kadangkala aku butuh orang lain untuk mengisi ruang itu

Ruang yang bukan jatahmu untuk mengisinya
Dan tolong..biarkan aku dengan kebutuhanku, karena aku tau kapan saat berhenti

4 komentar:

ado mengatakan...

hihi aku mampir juga ya. aku link ya blogspotmu...

Poppus mengatakan...

Hai mas bagus. Makasih yaa di link, aku juga link blog mu

natazya mengatakan...

jadi...

jadi kawin ga?

heu heu heu

Poppus mengatakan...

Gak tau say. Let god do the rest hehehe

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates