Kemana kau dimana?

Selasa, 10 Juni 2008

Kemanakah semua kreatifitas ituuu?
Aarrrrgh kebetean memang mengebiri banyak hal. Kenapa ya beberapa hari ini saya sulit sekali menghasilkan storyboard yang efektif? semua saya kerjakan dengan moody. Kadang tiba-tiba manyun, kadang sedih, kadang kesal, argh! sulit sekali untuk menjadi lucu disaat-saat seperti ini. Buku-buku tebakan garing pun tak ada gunanya. Menonton berbagai film pun tak juga mengembalikan rasa nyaman saya yang membuat saya bisa kreatif. Tadi malam ngobrol dengan teman saya ami tentang fluktuasi mood kami yang ternyata sama looo heuhueheuhe. Suka tiba-tiba merasa gak jelas, kehilangan kepercayaan diri, merasa diri terpuruk, merasa gak berharga, ingin sendirian saja tapi kemudian meratapi kesendirian (nah untuk yang satu ini saya gak tau apakah ami juga suka merasa begitu). POkoknya ble'e banget lah. Kalo sudah begini, biasanya ingin dimaklumi padahal jelas-jelas saya salah. Pengen ditinggal sendirian, tapi setelah sendirian saya jadi menyalahkan orang lain atas ketidaksabaran mereka menghadapi saya. Plis deh pop, dirimu sendiri juga gak akan tahan menghadapi kamu yang kayak gituu

2 komentar:

Akhmad mengatakan...

asssiikkk...ada temen....

Poppus mengatakan...

hihih. Hai ahmad. Enak ya punya temen senasib sepenanggungan. Kadangkala memang cuma itu yang kita butuhkan :)

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates